Kelakuan di Atas Kualitas, Balotelli Buktinya

Mario Balotelli
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVA – Masa depan Mario Balotelli bersama Brescia sepertinya segera berakhir. Brescia dikabarkan sudah jengah dengan aksi bengal pemain 29 tahun tersebut dan tak bakal menggunakan lagi jasanya.

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

Saat ini, status Balotelli dibekukan oleh Brescia. Namanya tak tercantum dalam skuad di tujuh pertandingan terakhir. Dan klub Serie C, Como 1907 berminat untuk menyelamatkan karier Balotelli. 

"Ada beberapa kontak di antara kedua belah pihak. Perwakilan dia (Balotelli) sudah duduk bersama. Saya baru bisa mengatakan itu," kata CEO Como, Michael Gandler dilansir Football Italia.

Luar Biasa, Orang Indonesia Jadi Pemilik Klub Terkaya di Liga Italia, Juventus Kalah 8 Kali Lipat

Karier Balotelli yang terancam terjun bebas ini menjadi bukti terbaru bahwa kelakuan di atas dari kualitas teknik seorang pemain. Sebab Balotelli diketahui pemain yang sering membuat jengkel klub yang dibelanya. 

Balotelli dikenal sebagai salah satu pemain depan berkualitas yang dimiliki Italia. Sayang, kelakuan buruk membuatnya yang berada di usia emas (29 tahun), terancam tampil di Serie C.

Jay Idzes Tak Mampu Selamatkan Venezia dari Keganasan Klub Milik Orang Terkaya Indonesia

Mario Balotelli tunggangi motor kecil

Balotelli sebelumnya pernah membela tim-tim besar di Eropa. Seperti Inter Milan, Manchester City, AC Milan, Liverpool, Nice dan Olympique Marseille. Namun sayangnya semua berakhir dengan kurang baik. 

Yang termutakhir adalah masalah yang dia buat di klub terakhirnya, Brescia. Da tidak datang dalam sesi latihan di klubnya saat ini Brescia. Dia beralasan tidak hadir karena sakit. 

Namun, Brescia merasa bahwa Balotelli tidak pernah meminta izin karena sakit. 9 Juni 2020 kemarin, Brescia pun mengusir Balotelli yang tiba di tempat pelatihan tim untuk latihan tim.

Dengan adanya berbagai kasus yang sering menimpa Balotelli, terutama soal kedisplinan, agen pemain bernama Furio Valcareggi pun menyarankan agar eks pemain Manchester City ini untuk pensiun. 

"Pada titik ini, jelas sekarang ia harus pensiun dari sepakbola," kata Valcareggi dikutip dari Football-Italia. Andai jadi bergabung ke Como, Balotelli pun disinyalir tidak akan bisa membantu banyak.

Baca juga:
Bukti Orang Terkaya di Indonesia Serius Bawa Balotelli ke Como
Disokong Orang Terkaya Indonesia, Como Usung Misi Kembali ke Serie A
Klub Milik Pengusaha Indonesia Siap Selamatkan Karier Balotelli

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya