Lawan Sampdoria, Gonzalo Higuain Kembali Masuk Skuat Juventus

Gonzalo Higuain
Sumber :
  • instagram

VIVA – Gonzalo Higuain dikabarkan akan kembali tampil bersama Juventus. Pemain internasional Argentina ini sempat mengalami cedera otot, saat melakukan pemanasan sebelum pertandingan melawan Lazio, Selasa 21 Juli lalu. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Dikutip dari Football-Italia, Higuan kemudian absen saat Juventus dikalahkan oleh Udinese, Jumat, 24 Juli lalu. Pertadingan yang digelar di Stadion Friuli tersebut, Juventus menyerah 1-2 dari Udinese. 

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri telah mengkonfirmasi soal kebugaran dari Higuain. Apalagi pertandingan nanti akan menjadi penentu bagi Juventus untuk meraih Scudetto kesembilan secara beruntun. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Selain Higuain, Miralem Pjanic juga siap untuk diturunkan oleh Sarri. Pjanic tidak bermain saat Juventus bermain melawan Udinese. 

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Sarri telah menyatakan, jika tidak ada masalah dengan kondisi dari Pjanic.  

Jika Juventus berhasil mengalahkan Sampdoria, Senin 27 Juli dini hari WIB, maka Bianconeri akan mengunci gelar Scudetto.Juventus saat ini mengumpulkan 80 poin dari 35 laga. 

Jika menang maka poin yang dikumpulkan menjadi 83. Dengan dua laga sisa, koleksi poin Juventus tidak mungkin disalip oleh Inter Milan (76 poin), Atalanta (75 poin) dan Lazio (72 poin).

Sementara itu, Douglas Costa, Giorgio Chiellini, Mattia De Sciglio dan Sami Khedira tidak dapat memperkuat Juventus saat berhadapan dengan Sampdoria. Mereka masih bermasalah dengan kebugaran.

Baca juga:

Sarri Akan Pecahkan Rekor, Jika Juventus Raih Scudetto Dini Hari Nanti

MU Dikabarkan Berburu Gelandang Real Madrid

Pesan David Silva, Jelang Laga Terakhir Bersama ManCity

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya