Sampdoria Ditekuk Juventus, Ranieri Malah Senang

Pelatih Sampdoria, Claudio Ranieri.
Sumber :
  • twitter.com/sampdoria_en

VIVA – Kekalahan harus diterima Sampdoria dalam lanjutan Serie A, Senin dini hari WIB, 27 Juli 2020. I Blucerchiati takluk 0-2 dari Juventus di Allianz Stadium.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Hasil tersebut membuat Juventus memastikan Scudetto ke-19 secara beruntun. Meski kalah, pelatih Sampdoria, Claudio Ranieri justru merasa senang.

Ranieri menilai para pemain tetap berjuang keras saat melawan Juve. Padahal, Sampdoria sudah pasti lolos dari degradasi.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

"Kami perlu mengucapkan selamat kepada para pemin. Kami menjalani delapan hingga 9 pertandingan setiap tiga hari sekali. Meskipun kami sudah memastikan diri selamat dari degradasi dengan empat laga sisa, para pemain tetap memberikan segalanya melawan Genoa dan Juve," kata Ranieri dilansir Football Italia.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Kami berjuang selama 90 menit. Saya sangat senang dengan penampilan tim. Bisa mengalihkan perhatian saat melawan tim kuat adalah bagian dari sepakbola," tegas pelatih yang membawa Leicester City juara Premier League 2015/16 ini.

Sampdoria berada di posisi 15 dengan 41 poin dari 36 laga. Dengan dua laga tersisa, poin mereka sudah tak bisa dikejar Lecce (32 poin) yang menempati zona degradasi.

Baca juga:

Klasemen Serie A Usai Juventus Dipastikan Juara

Pesan Menyentuh Ronaldo Usai Bawa Juventus Sabet Scudetto

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya