4 Klub Serie A Berebut Selamatkan Karier Bek MU

Pemain belakang AS Roma, Chris Smalling
Sumber :
  • Instagram/@smalling

VIVA – Bek tengah milik Manchester United, Chris Smalling, dilaporkan tengah menjadi rebutan klub top Serie A pada bursa transfer musim panas ini. Terdapat empat klub yang berminat untuk mendatangkan bek asal Inggris tersebut.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Musim ini, Smalling menjalani masa pinaman di AS Roma setelah MU memutuskan mendatangkan Harry Maguire pada jendela transfer musim panas tahun lalu. Selama membela AS Roma, Smallin mampu menunjukkan performa yang mengesankan dengan sumbangan 2 gol dan 2 assist dari 28 penampilan di semua kompetisi.

Klub berjuluk I Lupi itu sebenarnya tertarik untuk mempermanenkan status Smalling di Olimpico. Akan tetapi, nilai transfer yang diminta MU seharga 18,2 juta poundsterling (Rp342 miliar) dinilai masih terlalu mahal bagi AS Roma.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Dikabarkan, AS Roma hanya bersedia menebus Smalling dengan mahar tak lebih dari 16,3 juta poundsterling (Rp307 miliar). Selain itu, peluang Giallorossi untuk mempertahankan Smalling semakin sulit karena mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Menurut laporan Calciomercato, situasi tersebut lantas ingin dimanfaatkan oleh tiga klub Serie A lainnya yakni Juventus, Inter Milan dan Napoli, yang diklaim tertarik untuk mendatangkan Smalling. Ketiga klub itu dikabarkan telah menyiapkan tawaran bagi MU, jika Roma gagal mencapai kesepakatan.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Untuk diketahui, Smalling masih terikat kontrak dengan MU hingga Juni 2022 mendatang. Namun, Smalling tampaknya tak akan masuk ke dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer di musim depan.

Baca Juga:

Bomber Gacor Atalanta Dipastikan Absen Lawan PSG

4 Fakta Menarik Usai Duel Inter Milan Vs Napoli

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya