Kesempatan AC Milan Kunci Tiket Liga Europa

AC Milan merayakan gol
Sumber :
  • instagram

VIVA – AC Milan melawat ke Stadio Luigi Ferraris, markas Sampdoria dalam pekan ke-37 Serie A, Kamis dini hari WIB 30 Juli 2020. Skuad asuhan Stefano Pioli punya peluang mengunci tiket ke Liga Europa musim depan.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Saat ini Milan menempati urutan keenam klasemen sementara. Mereka mengoleksi 60 poin hasil dari 36 pertandingan yang telah dilalui.

(Baca juga: AC Milan Rilis Jersey Baru, Nama Sponsor Berubah)

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Menyusul di bawah mereka adalah Napoli dengan koleksi 59 poin hasil dari 37 laga. Jika Milan mampu mengalahkan Sampdoria, sudah dipastikan tiket ke Liga Europa jadi milik mereka.

Jika nantinya Milan tersandung di markas Sampdoria, partai penentuan ada di pekan pamungkas. Mereka menjamu Cagliaris di San Siro.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Kami memiliki dua pertandingan tersisa. Kami harus menghadapi pertandingan dengan tekad dan konsentrasi yang tepat," kata Pioli, dikutip dari Football Italia.

"Pertandingan harus dimainkan dengan penuh hormat. Sampdoria membuat Juventus dalam kesulitan, mereka baik-baik saja. Mereka bermain lebih rileks karena sudah mencapai targetnya," imbuhnya.

(Baca juga: Legenda AC Milan Cela Habis-habisan Bek Juventus)

Pioli mengatakan itu setelah melihat pertandingan Sampdoria melawan Juventus di pekan ke-36. Meski kalah 0-2, namun dia menganggap skuad asuhan Claudio Ranieri bermain baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya