Misteri Foto Kaka Berkostum AC Milan Lagi

Mantan pemain AC Milan, Ricardo Kaka Izecson dos Santos Leite
Sumber :
  • Instagram | @kaka

VIVA – Kaka dikenal sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki AC Milan. Pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite ini meraih berbagai trofi bergengsi di AC Milan.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Bersama AC Milan, mantan pemain yang kini berusia 38 tahun ini meraih trofi Serie A 2004, Piala Super Italia 2004, Liga Champions 2007, Piala Super Eropa 2007 dan Piala Dunia Klub 2007.

Kaka memperkuat AC Milan dalam dua periode (2003-2009 dan 2013-2014). Kaka sendiri akhirnya memutuskan gantung sepatu pada 2017. Orlando City menjadi klub terakhirnya sebagai pemain.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Namun, kejutan dibuat Kaka pekan ini. Dia mengunggah foto dirinya mengenakan kostum AC Milan lewat akun Instagramnya, @kaka. "Sempre Milan (Milan selamanya)," bunyi captionnya.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Fotonya ini pun mendapat sambutan 500 ribu like dan ribuan komentar. Tidak hanya itu, unggahan ini juga membuat spekulasi mencuat kalau Kaka bakal kembali ke klub yang membesarkan namanya itu.

Namun tentu saja bukan sebagai pemain. Tidak menutup kemungkinan Kaka akan kembali membantu AC Milan. Tapi di level manajemen klub. Mengikuti jejak legenda AC Milan lainnya.

Seperti diketahui, sejumlah legenda AC Milan masuk dalam jajaran petinggi klub saat ini. Seperti Paolo Maldini dan Zvonimir Boban yang menjadi salah satu direktur di manajemen klub.

Baca juga:
Miliarder Prancis Bernafsu Bawa AC Milan Bangkit dari Kubur
AC Milan Rilis Jersey Baru, Nama Sponsor Berubah
Legenda AC Milan Cela Habis-habisan Bek Juventus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya