Ibrahimovic Menggila, AC Milan Cukur Habis Sampdoria

AC Milan merayakan gol
Sumber :
  • instagram

VIVA – AC Milan memetik poin sempurna saat menghadapi Sampdoria di pekan ke-37 Serie A pada Kamis dini hari WIB 30 Juli 2020. I Rossoneri menang meyakinkan dengan skor 4-1.

Kiper Anyar Inter Milan Emil Audero Ungkap Karakternya yang Indonesia Banget

Tampil di Luigi Ferraris, Milan bermain dominan sejak menit awal jalannya laga. Terbukti, mereka unggul cepat di laga yang baru berusia empat menit melalui gol dari Zlatan Ibrahimovic. 

Sampdoria mulai memberikan perlawanan di pertengahan babak pertama. Sejumlah peluang tercipta, tapi tidak ada yang berbuah gol. Skor 1-0 untuk tim tamu bertahan hingga turun minum. 

Tambah Kiper, Inter Milan Mau Pinjam Eks Binaan Juventus Berdarah Indonesia

Di babak kedua, Milan lebih trengginas. Mereka menggandakan keunggulan di menit ke-52 melalui Hakan Calhanoglu. Sempat dianulir, akhirnya gol itu disahkan. 

Ibrahimovic lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor. Dia mencetak gol kedua setelah memaksimalkan umpan Calhanoglu. 

Hattrick Olivier Giroud Jadi Pembuktian

Di menit ke-87, tim tuan rumah memangkas ketertinggalan lewat sepakan dari luar kotak penalti Kristoffer Askildsen. Dan akhirnya Rafael Leao menutup pesta gol Milan di akhir laga. 

Skor 4-1 menjadi penghias laga. Dengan kemenangan itu, Milan makin nyaman di posisi ke-6 klasemen Serie A dengan raihan 63 poin sedangkan Sampdoria ada di posisi ke-15 dengan 41 poin.

Susunan Pemain

Sampdoria: Wladimiro Falcone; Bartosz Bereszynski, Maya Yoshida, Omar Colley, Tommaso Augello; Fabio Depaoli (Mehdi Leris 46'), Karol Linetty (Kristoffer Askildsen 75'), Ronaldo Vieira (Andrea Bertolacci 75'), Jakub Jankto; Gaston Ramirez (Gonzalo Maroni 46'); Fabio Quagliarella (c) (Manolo Gabbiadini 74').

AC Milan: Gianluigi Donnarumma (c); Davide Calabria (Samu Castillejo 62'), Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Theo Hernandez; Franck Kessie (Lucas Biglia 79'), Ismael Bennacer; Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu (Giacomo Bonaventura 62'), Ante Rebic (Rafael Leao 46'); Zlatan Ibrahimovic (Lucas Paqueta 79').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya