Milan Bikin Babak Belur Sampdoria, Pioli Sembah Ibrahimovic

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • www.instagram.com/iamzlatanibrahimovic

VIVA – AC Milan berhasil memetik poin penuh saat menghadapi Sampdoria di lanjutan ajang Serie A pada Kamis dini hari WIB 30 Juli 2020. i Rossoneri menang dengan skor telak 4-1. 

Kiper Anyar Inter Milan Emil Audero Ungkap Karakternya yang Indonesia Banget

Kemenangan ini membuat sang pelatih, Stefano Pioli puas. Terlebih dengan bomber andalannya, Zlatan Ibrahimovic. Dia memuji setinggi langit pemain asal Swedia ini. 

Baca juga: Misteri Foto Kaka Berkostum AC Milan Lagi

Tambah Kiper, Inter Milan Mau Pinjam Eks Binaan Juventus Berdarah Indonesia

Ya, Ibra yang tampil sebagai starter memang trengginas sejak awal pertandingan. Dia berkontribusi besar atas kemenangan tersebut dengan mencetak dua gol dan satu assist. 

"Hal yang positif, saya senang dengan dia karena telah melakukan pekerjaan yang bagus. Dia tetap bekerja keras meski tidak tahu bagaimana masa depannya," kata Pioli, seperti dilansir Sempremilan.
Pelatih AC MIlan, Stefano Pioli.

Hattrick Olivier Giroud Jadi Pembuktian

"Perbaruan kontrak baru yang layak. Ketika Anda bekerja keras akan selalu ada timbal baliknya. Dia layak mendapatkannya di situasi yang tidak udah. Tim percaya sepenuhnya dan saya menghormati itu. Tunggu apa yang akan dia lakukan setelah ini untuk tim," lanjut dia. 

Dengan torehan tersebut, Ibra sekaligus mencatatkan dua rekor mengerikan. Yang pertama adalah Ibra menjadi satu-satunya pemain yang sudah mencetak 50 gol untuk dua tim kota Milan. Yaitu 57 gol untuk Inter Milan dan 50 gol untuk AC Milan.

Dilansir Opta, satu rekor lagi yang dicetak oleh Ibra adalah dia mencetak gol tercepat sepanjang kariernya. Di laga tersebut, Ibra mencetak gol di menit 3 menit 22 detik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya