Gawat, Ronaldo Hampir Pasti Menangis Gagal Jadi Top Scorer Serie A

Ronaldo saat menghadapi Cagliari.
Sumber :
  • Instagram Juventus

VIVA – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mendapat kabar buruk perihal persaingan memperebutkan gelar top scorer Serie A. Dia kemungkinan besar gagal menjadi top scorer karena pelatih Nyonya Tua, Maurizio Sarri. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sarri menyebut akan melakukan rotasi pemain di pekan terakhir Serie A menghadapi AS Roma, 2 Agustus 2020. Salah satunya adalah Ronaldo, karena dianggap sudah kelelahan. Sarri ingin mengistirahatkannya. 

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, rayakan gol ke gawang Sampdoria

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dengan begitu, peluang Ronaldo pupus untuk menjadi top scorer Serie A. Seperti yang diketahui, Ronaldo sedang berjuang untuk menyalip Ciro Immobile yang saat ini menjadi pemuncak pencetak gol terbanyak Serie A. Total pemain Lazio itu mencetak 35 gol. Sedangkan Ronaldo mencetak 31 gol. 

"Akan ada evaluasi, sebab tim akan melakukan rotasi pemain. Saya tidak mengeluh soal jadwal, namun kami memang bermain sebanyak lima kali dalam 12 hari," kata Sarri, seperti dilansir footballitalia.
Baca juga: Misi Mustahil Ronaldo Jadi Top Scorer Serie A

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

"Untuk Ronaldo kami akan lihat nanti, dia adalah salah satu yang sudah banyak tampil. Kami akan mendiskusikannya dengan medis," lanjut dia. 

Sebelumnya Ronaldo gagal memanfaatkan momen menghadapi Cagliari untuk mengejar torehan gol, pekan lalu. Alih-alih mencetak gol, Nyonya Tua justru mengalami kekalahan dengan skor 0-2.

Harapan terakhir pemain asal Portugal ini adalah pekan terakhir Serie A. Di mana Juventus akan menghadapi AS Roma, Tapi hal itu terasa sangat sulit, sebab Ronaldo setidaknya harus mencetak minimal lima gol di laga tersebut. Itu pun berharap Immobile tidak mencetak gol tambahan di pekan ke-38.



 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya