Ronaldo Tak Masuk Skuad Juve Vs Roma, Immobile Top Scorer Serie A

Bomber Lazio, Ciro Immobile.
Sumber :
  • twitter.com/OfficialSSLazio

VIVA – Bomber Lazio, Ciro Immobile dipastikan merebut gelar Capocannoniere atau top scorer Serie A musim 2019/20. Itu setelah megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo absen dalam duel melawan AS Roma sesaat lagi, Minggu dini hari WIB, 2 Agustus 2020,

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Duel Juve melawan Roma saat ini sedang berlangsung. Dan tak ada nama Ronaldo termasuk di bangku cadangan sekalipun dalam duel yang berlangsung di Allianz Stadium ini.

Cristiano Ronaldo

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pelatih Juve, Maurizio Sarri, memang tak mencantumkan nama Ronaldo. Dia memilih mengistirahatkan CR7 demi duel melawan Olympique Lyonnais di leg 2 babak 16 besar Liga Champions.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

(Baca juga: Juventus 'Bunuh' Asa Ronaldo Kejar Gelar Raja Gol Serie A)

Sementara itu, Immobile tetap masuk line up dalam duel Lazio vs Napoli di San Paolo. Saat ini, Immobile mencetak 35 gol, unggul empat gol dari Ronaldo.

Immobile juga berpeluang mematahkan rekor pencetak gol terbanyak dalam satu musim Serie A. Sebelumnya, Gonzalo Higuan mencetak 36 gol bersama Napoli di musim 2015/16.

Gelar lain yang diraih Immobile adalah Sepatu Emas Eropa. Raihan golnya sudah tak bisa dikejar Robert Lewandowski (Bayern Munich) yang mencetak 34 gol, karena Bundesliga sudah berakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya