Konflik Internal Inter Vs Conte, Allegri Bisa Ketiban Rejeki

Massimiliano Allegri saat masih menangani Juventus
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Konflik internal sedang melanda Inter Milan. Pelatih Antonio Conte mengaku begitu kesal dengan perlakuan manajemen Inter kepada anak-anak asuhnya sepanjang musim 2019/20.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Conte menilai manajemen Inter tak perhatian ke anak-anak asuhnya. Segala macam target yang dibebankan, menurut Conte, tak diimbangi dengan dukungan dari manajemen Inter.

Bahkan, Conte berani menyebut manajemen Inter tak menghargai perjuangan para pemain di atas lapangan.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Karena situasi ini, Conte berniat mempertimbangkan masa depannya di Giuseppe Meazza. Dia bisa saja cabut kalau manajemen Inter diam saja, dan tak berbuat apa-apa dalam pembenahan skuadnya.
Baca juga: Conte Ngamuk ke Manajemen Inter Milan

Sport Mediaset melansir, manajemen Inter bakal menggelar pembicaraan dengan Conte demi menyelesaikan krisis. Mereka mau tahu, seperti apa keinginan Conte.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Sebenarnya cukup jelas apa yang diinginkan Conte. Manajemen Inter tak pelit dalam membeli pemain. Menurutnya, skuad Inter sekarang terlihat medioker dan sulit bersaing dengan Juventus.
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte

Meski bermodalkan skuad yang terbilang pas-pasan, Conte nyatanya mampu membawa Inter finis di posisi kedua Serie A musim 2019/20.
Baca juga: Benar-benar Anak Ajaib, Baru 15 Tahun Sudah Tembus Tim Utama Dortmund

Kalau saja tak ada jalan keluar yang tercapai dalam diskusi krisis tersebut, manajemen Inter sudah menargetkan pelatih baru. Adalah Massimiliano Allegri, pelatih yang disiapkan manajemen Inter kalau Conte benar-benar cabut.

Tapi, Inter tak sendiri. Allegri juga dibidik tiga klub besar, Paris Saint-Germain, Barcelona, dan Manchester United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya