Antonio Conte Bantah Mau Pulang ke Juventus

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA –  Rumor mengenai masa depan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, berhembus kencang baru-baru ini. Pelatih 51 tahun ini dikaitkan dengan klub lamanya, Juventus.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Hal ini dilaporkan oleh harian La Republicca. Malah, Conte diyakini sudah berhubungan dengan orang-orang di Juventus. Dia juga memantau masa depan pelatih Juve saat ini, Maurizio Sarri.

(Baca juga: Berulah di Inter Milan, Conte Sebenarnya Mau Pulang ke Juventus?)

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Conte akhirnya angkat bicara mengenai hal tersebut. Dengan tegas, dia membantahnya dan menyatakan masih setia dengan Inter.

"Mengenai artikel yang diterbitkan Republlica.it hari ini, saya dengan tegas menyangkal telah berbicara dengan manajer dan pemain Juventus dan bertanya apakah mereka akan memecat Sarri," kata Conte dilansir Football Italia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte

"Saya berkomitmen untuk proyek tiga tahun di Inter. Seperti yang saya lakukan, saya akan bekerja keras dan berjuang dengan semua kekuatan saya. Itulah yang membuat kami bisa membuat proyek yang sukses," lanjutnya.

Rumor masa depan Conte mencuat usai dia mencak-mencak terhadap manajemen Inter. Dua nama dikaitkan sebagai penggantinya, yakni Massimiliano Allegri dan Maurico Pochettino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya