Edan, Napas Kuda Ronaldo Pernah Bikin Eks Pemain MU Kelabakan

Ronaldo saat menghadapi Cagliari.
Sumber :
  • Instagram Juventus

VIVA – Kualitas bintang Juventus, Cristiano Ronaldo di lapangan hijau tidak usah lagi diragukan. Olah bolanya sensasional, begitu juga dengan fisik dan stamina yang dimilikinya. Mantan gelandang Manchester United, John O'Shea mengakui hal tersebut, itu karena dia pernah menjadi korban skill mautnya. 

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

O'Shea pernah berhadapan langsung dengan pria asal Portugal tersebut saat masih aktif berseragam MU. Keduanya bertemu di laga persahabatan antara Setan Merah dan Sporting Lisbon. 

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, rayakan gol ke gawang Sampdoria

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Ronaldo yang masih membela Lisbon ketika itu sudah menunjukkan kualitas bintangnya. Dilansir The Sun, rekan O'Shea, Rio Ferdinand curhat mengenai bagaimana sang gelandang merasa kewalahan meladeni Ronaldo. 

"Saat itu kami menghadapi Sporting Lisbon tahun 2003. Babak pertama selesai kemudian O'Shea mengambil kaleng oksigen di sampingnya. Dia benar-benar kelelahan," kata Ferdinand.
Baca juga: Kerap Jadi Korban Bully, Bale Balik Semprot Suporter Madrid

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Dia terengah-engah. Ketika itu kami meminta dia terus mengawasi Ronaldo dengan menempelnya. Bahkan ketika diajak berbicara O'Shea tidak bisa berbicara untuk menanggapi," lanjut dia. 

Siapa sangka momen itu lah yang membuat pelatih Setan Merah, Sir Alex Ferguson memutuskan untuk meminangnya. Dia kemudian bergabung dengan Setan Merah hingga tahun 2009.
Baca juga: Resmi, Serie A Musim 2020/21 Dimulai 19 September

Saat ini dia berseragam Juventus, performa impresifnya sukses mengantarkan Nyonya Tua meraih scudetto ke-9 beruntun di musim 2019/2020. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya