Juventus Segera Buang Ramsey, Agen: Omong Kosong

Aaron Ramsey
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kedatangan Andrea Pirlo sebagai pelatih baru Juventus membuat masa depan sejumlah pemain terancam. Salah satu nama yang santer bakal didepak adalah Aaron Ramsey.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Pemain asal Wales itu didatangkan Juventus secara bebas transfer dari Arsenal pada musim panas lalu. Meski begitu, gaji yang diterima oleh Ramsey termasuk salah satu yang tertinggi di skuad Bianconeri saat ini.

Disinyalir, pemain 29 tahun menerima £400 ribu per pekan. Namun, kontribusinya dinilai tak sesuai dengan bayaran yan diterimanya.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Musim lalu, Ramsey mencatatkan 35 penampilan di semua kompetisi. Hanya saja, lebih banyak dimulai dari bangku cadangan. Khusus di Serie A, dia tercatat hanya 11 kali menjadi starter ketika Maurizio Sarri masih menjabat sebagai pelatih kepala.

Aaron Ramsey

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Statistik itulah yang membuat namanya masuk ke daftar jual Si Nyonya Tua bersama dengan Adrien Rabiot dan Rodrigo Bentancur. Terlebih, Pirlo dulunya merupakan seorang gelandang sehingga menjadi lebih kritis terhadap pemilihan lini tengah Juventus.

Namun, laporan terbaru menyebutkan jika rumor tersebut hanyalah bualan belaka. Dan itu diungkapkan langsung oleh Avid Sports and Entertainment Group selaku agensi yang menaungi Ramsey.

Lewat media sosialnya, agensi tersebut mengunggah kembali berita dari salah satu media Inggris. Tak hanya itu, mereka menambahkan keterangan kalau berita itu hanya omong kosong.

Hingga kini, masih belum ada keputusan apakah Ramsey akan dijual atau dipertahankan. Namun, melihat performanya sejauh ini, Ramsey sangat besar kemungkinan dia segera kembali ke Premier League seperti dikutip The Sun.

Baca juga: Juventus Dikabarkan Akan Cuci Gudang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya