Gila, Juventus Tawarkan Ronaldo ke Barcelona

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Isu mengejutkan datang dari Italia. Juventus dikabarkan sangat ingin melepas superstar Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya Juventus sudah keberatan dengan gaji besar Ronaldo.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Isu ini diungkapkan pengamat ternama sepakbola Spanyol, Guillem Balague. Dia menyatakan bahwa Juventus sangat ingin melepas mantan bintang Real Madrid itu sehingga mereka juga menawarkannya ke Barcelona.

Baca: Wow, Gaji Pirlo Latih Juventus Hanya Butiran Debu Bagi Ronaldo

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

"Juventus tidak ingin lagi membayar gaji Cristiano Ronaldo. Itu sebabnya dia ditawarkan ke semua klub besar, termasuk Barcelona," kata Balague kepada BBC Sport, dilansir Tribal Football, Jumat 14 Agustus 2020.

Sementara itu, Corriere dello Sport mengabarkan, dari sekian banyak klub yang ditawarkan, salah satu klub yang tertarik mendatangkan Ronaldo adalah raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Agen Ronaldo, Jorge Mendes diketahui memiliki hubungan baik dengan direktur olahraga PSG, Leonardo. Dan Juventus siap membebaskan biaya transfer untuk membantu kelancaran negosiasi.

Sedangkan Ronaldo terbuka untuk transfer ini. Meskipun semuanya akan bergantung pada jaminan bahwa Neymar dan Kylian Mbappe tidak akan dijual setelah kedatangannya. 

Striker veteran Portugal tersebut memang sangat ingin memenangkan satu gelar Liga Champions terakhirnya sebelum gantung sepatu.

Pirlo Minta Pogba

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo

Sebelumnya, pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo mendesak manajemen klub untuk membawa pulang gelandang top Prancis, Paul Pogba ke Turin. Ini demi memperkuat lini tengah Juventus untuk musim depan.

Dilansir Tuttosport, Kamis 13 Agustus 2020, Pirlo telah meminta Direktur Olahraga,  Fabrizio Paratici dan Presiden klub, Andrea Agnelli untuk transfer bintang Manchester United tersebut di musim panas ini.

Sebelumnya, Juventus sedang mempertimbangkan mengeluarkan dana besar untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas ini. Dan Pirlo berharap belanja jor-joran Juventus tepat sasaran.

Jika Juventus berani menghabiskan banyak uang untuk pemain anyar, maka Pirlo meminta mereka fokus membawa mantan rekan setimnya Pogba kembali ke Turin.

MU sendiri enggan menjual Pogba yang saat ini memiliki sisa kontrak setahun lagi di Old Trafford. Namun, pendirian MU disinyalir akan berubah jika Juventus berani mengajukan tawaran €100 juta.

Pirlo telah lama sangat mengagumi teknik dan kemampuan Pogba. Dia pun sangat menyambut baik kesempatan membangun lini tengah Juve dengan kehadiran Pogba sebaagai salah satu pondasinya.

Baca juga:
Agen Super Temui Direktur PSG, Ronaldo Segera Tinggalkan Juventus?
Pirlo Baru Jadi Pelatih Juventus, Sudah Dapat Wejangan dari Ronaldo
Begini Penampakan Kapal Mewah Cristiano Ronaldo Seharga Rp105 Miliar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya