Lagi, Inter Milan Siap Tampung Pemain Tak Terpakai MU

Pemain belakang Manchester United, Chris Smalling
Sumber :
  • Instagram/@smalling

VIVA – Inter Milan dilaporkan serius ingin merekrut bek Manchester United, Chris Smalling. Untuk memuluskan langkah tersebut, Inter telah mengajukan penawaran 20 juta poundsterling (Rp390 miliar) kepada MU untuk membawa Smalling ke Italia.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Smalling dikabarkab sudah tak terpakai lagi di MU, meskipun ia telah tampil impresif selama semusim saat dipinjamkan ke AS Roma pada musim 2019/2020. Performa impresis Smalling di Serie A tampaknya tak membuat manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer memasukkan namanya ke dalam skuad utama.

Menurut laporan Express, penampilan impresif Smalling bersama AS Roma ternyata membuat Inter Milan kepincut. Namun, Inter dikabarkan masih berharap Setan Merah menurunkan harga Smalling karena usia pemain asal Inggris tersebut sudah memasuki 30 tahun.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Bek AS Roma, Chris Smalling.

Jika Inter berhasil mendatangkan Smalling, maka dia akan menjadi pemain keempat yang diboyong La Beneamata dari MU dalam satu tahun terakhir. Sebelumnya, Inter telah mendatangkan Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Ashley Young, dari MU.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Smalling sendiri mampu tampil dalam 30 pertandingan bersama AS Roma di Serie A dan berhasil mencetak 3 gol. Ia juga sukses mengantarkan AS Roma finis di urutan kelima Serie A 2019/2020.

Performa impresif tersebut sempat membuat AS Roma ingin mempermanenkannya. Akan tetapi, tawaran AS Roma sebesar 13 juta poundsterling (Rp251 miliar) ditolak oleh MU.

Baca Juga:

Kapten Inter Milan: Butuh Soliditas untuk Kalahkan Shakhtar Donetsk

Menakar Peluang Inter dan ManCity untuk Dapatkan Mes

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya