Juventus Sudah Malas Pertahankan Ronaldo, Bakal Segera Dijual

Ekspresi Cristiano Ronaldo setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions.
Sumber :
  • twitter.com/brfootball

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Juventus. Jawara Serie A musim ini bakal segera menjual megabintangnya, Cristiano Ronaldo.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Rumor itu mencuat setelah Si Nyonya Tua gagal melangkah lebih jauh di Liga Champions usai ditaklukkan Olympique Lyon di babak 16 besar.

Kekalahan tersebut dilaporkan membuat Ronaldo kecewa. Terlebih, Juventus juga cuma meraih satu trofi musim ini setelah gagal merengkuh trofi Supercoppa Italia dan Coppa Italia.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Ronaldo gagal bawa Juventus ke perempatfinal Liga Champions

Situasi tersebut membuat sang agen, Jorge Mendes, bergerak cepat mencari klub baru buat pemain 35 tahun. Paris Saint-Germain dikabarkan jadi kandidat terkuat klub baru eks penggawa Real Madrid tersebut.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dikutip The Sun, transfer tersebut bisa jadi terwujud dalam waktu dekat. Sebab, Juventus kini sudah tak lagi menghalangi kepindahan sang pemain.

Satu hal yang pasti, Si Nyonya Tua tak bakal melepasnya dengan harga murah. Setidaknya, Ronaldo baru diizinkan meninggalkan Allianz Stadium jika ada yang menebusnya £55 juta atau setara Rp1,07 triliun.

Itu lantaran kontraknya masih tersisa dua musim lagi. Nilai tersebut dianggap masih pantas untuk Ronaldo yang pada 2018 ditebus dengan mahar £90 juta dari Real Madrid.

PSG memang disebut sudah ngebet memakai jasa Ronaldo. Les Parisiens ingin membentuk trio lini serang mematikan bersama Neymar dan Kylian Mbappe.

Pindah ke Prancis juga memberi tantangan dan pengalaman baru buat Ronaldo. Dia juga bisa menambah rekor pribadinya andai membawa PSG juara Ligue 1.

Baca juga

Transfer Gelandang Impian Liverpool Terancam Gagal Gara-gara Kemahalan

‘Bintang Keberuntungan' Absen, Mampukah PSG ke Final UCL?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya