Revolusi Besar Juventus Bersama Pirlo, Giliran Higuain dan Khedira

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Revolusi Juventus bersama Andrea Pirlo mulai berjalan. Pirlo ingin mendepak dua pemain Gonzalo Higuain dan Sami Khedira dari skuatnya.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Pirlo secara mengejutkan dipilih sebagai pelatih tim utama Juventus menggantikan Maurizio Sarri, atau sembilan hari setelah dirinya diangkat menjadi pelatih Juventus U-23.

Sarri dipecat menyusul hasil buruknya di Liga Champions, tersingkir di babak 16 besar setelah kekalahan agregat dari Lyon, memperpanjang penantian Juve untuk kejayaan Eropa sejak 1996.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pirlo ditugaskan untuk mencapai apa yang tidak bisa dilakukan Sarri, Max Allegri dan Antonio Conte dalam menyegel gelar juara Liga Champions.

Gelandang Juventus, Sami Khedira.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dan sejauh ini dia telah memilih tiga pemain, dengan Blaise Matuidi sudah hengkang ke tim MLS, Inter Miami. Bintang-bintang berpengalaman Higuain dan Khedira menjadi korban selanjutnya.

Pirlo mengambil keputusan dramatis untuk membatalkan kontrak keduanya setahun sebelum berakhir, menurut pakar transfer Fabrizio Romano.

Higuain hanya mencetak delapan gol dalam 32 pertandingan Serie A musim ini, setelah gagal mencetak dua digit dalam pinjaman naas di Chelsea setahun lalu.

Sedangkan Khedira musim ini diliputi oleh masalah lutut, memainkan 12 dari 13 pertandingan pertama Juventus di Serie A Italia sebelum menghabiskan sisa musim di bangku cadangan.

Juventus, Khedira dan Higuain saat ini dikabarkan tengah bernegosiasi perihal pesangon. Nominal yang didapat Higuain dan Khedira tidak akan sama. Juventus bakal menetapkan besarannya merujuk pada kontribusi pemain.

Higuain dan Khedira kemungkinan bukan nama terakhir yang bakal disingkirkan Pirlo. Kiper Mattia Perin juga sedang dalam pembahasan.

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain

Perin musim ini kembali usai menjalani masa pinjaman dari Genoa. Fulham dikabarkan sedang mengejarnya, dan hari ini perwakilan Juventus dilaporkan sudah bertemu dengan agen Perin di Milan.

Daniele Rugani juga akan keluar, tetapi Sky Sport Italia menegaskan bahwa laporan Arsenal yang menawarkan Hector Bellerin sebagai gantinya tidak benar.

Baca Juga:

Ditantang Bertarung di MMA, Pesilat Wanita Chintya Akhirnya Buka Suara
Karma, Wilder Jadi Pecundang Usai Remehkan Mike Tyson
Sadis, Tipuan Abal-abal Chintya Candranaya Dibongkar Youtuber

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya