Belum Ada Kesepakatan, Bagaimana Nasib Ibrahimovic di Milan

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/acmilan

VIVA – Zlatan Ibrahimovic masih belum menentukan masa depannya di AC Milan. Oleh karena itu, Ibrahimovic pun belum akan bergabung dengan Milan di latihan pramusim, Senin, 24 Agustus besok. 

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Dikutip dari Football-Italia, pemain berusia 38 tahun ini bergabung dengan Milan pada Januari lalu dengan status bebas transfer dari LA Galaxy. Kontrak Ibrahimovic akan berakhir pada 31 Agustus mendatang. 

Kabarnya sampai saat ini negosiasi kontrak Milan dengan Ibrahimovic masih alot. Salah satunya yang belum sepakat adalah soal kenaikan gaji. 

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Pemain asal Swedia ini meminta kontrak baru dengan gaji €7,5 juta (sekitar Rp132 miliar) per tahun. Nilai tersebut lebih tinggi daripada saat ia tiba pada Januari lalu, €3 juta (sekitar Rp53 miliar) selama setengah kompetisi. 

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Milan sendiri sudah memberikan penawaran sebesar €5 juta (sekitar 80 miliar), dan tambahan €1 juta (sekitar 16 miliar). Sehingga total Ibrahimovic akan menerima gaji €6 juta (sekitar Rp100 miliar) per tahun. 

Saat ini pemain Milan yang memiliki gaji tertinggi adalah Gianluigi  Donnarumma, kiper Rossoneri. Kiper internasional Italia ini mendapatkan bayaran, €6 juta (sekitar Rp100 miliar) per tahun.

Sementara itu, meski baru bergabung setengah musim namun penampilan Ibrahimovic cukup impresif. Ia membukukan 11 gol dari 20 pertandingan.

Baca juga:

Ritual Aneh Robert Lewandowski Sebelum Bertanding Sepakbola

Mourinho Puas dengan Penampilan 2 Pemain Baru Tottenham?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya