Kasihan, Dana Belanja Pemain AC Milan Minim

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dalam sesi latihan
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – AC Milan sudah tampil gemilang di paruh kedua kompetisi, khususnya setelah Serie A rehat akibat pandemi virus corona. Ujung-ujung, Rossoneri pun lolos ke Liga Europa musim depan.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Sayangnya hal tersebut belum cukup untuk bikin manajemen berani mengucurkan dana segar untuk belanja pemain musim panas ini. Milan hanya memiliki dana sangat terbatas.

Laporan Football Italia, Milan dijatah 30 juta euro saja untuk belanja pemain. Nilai yang kecil mengingat harga pemain sekarang juga sudah melambung jauh.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

AC Milan merayakan gol

Namun tidak ada yang bisa dilakukan selain menerimanya. Patut dipahami bahwa kondisi ekonomi sedang anjiok. Bahkan klub-klub besar lain juga harus mengencangkan ikat pinggang.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Tengok saja Real Madrid. Presiden mereka, Florentino Perez, sudah memastikan tidak akan mendatangkan pemain anyar. Mereka mau berhemat karena keuangan klub berantakan.

Juventus Vs AC Milan di Coppa Italia

Untuk Milan, sebelum pandemi saja mereka juga sudah mengalami masalah finansial. Jadi wajar bila sekarang ‘Il Diavolo lebih pelit mengeluarkan uang.

Kemungkinan dana tersebut tidak akan dipakai memboyong pemain baru juga. Milan hanya mau mempermanenkan sejumlah pemain yang mereka ;pinjam macam Ante Rebic dan lain-lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya