Paolo Maldini Tidak Ingin Tipu Fans soal Masa Depan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic merayakan gol untuk AC Milan
Sumber :
  • instagram AC Milan

VIVA – Negosiasi perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic di AC Milan hingga kini belum menemui titik terang. Bahkan, agen Ibrahimovic, Mino Raiola, telah mengultimatum AC Milan untuk segera menyelesaikan proses kesepakatan.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Menanggapi pernyataan Raiola, Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, mengatakan, pihaknya tetap menjadikan Ibrahimovic sebagai prioritas di bursa transfer musim panas ini. Selain itu, Maldini juga tidak ingin menipu fans Rossoneri soal masa depan bomber asal Swedia tersebut.

Meskipun, kata Maldini, AC Milan sedang memiliki keterbatasan finansial di bursa transfer musim panas ini. Maldini pun menjelaskan, pihaknya sedang memaksimalkan segala peluang yang ada karena kondisi finansial yang tidak seperti bursa transfer musim lalu.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Direktur Pengembangan Strategis AC Milan, Paolo Maldini.

"Musim lalu, kami mampu meletakkan dasar rencana kami dan sembilan pemain tiba pada bursa transfer musim panas dan musim dingin. Tetapi, tahun ini akan ada sedikit saja operasi yang ditargetkan," ucap Maldini, seperti dikutip Football Italia, Selasa 25 Agustus 2020.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"Kami tidak ingin menipu fans kami, meski kami tidak bisa melakukan hal yang sama sepertu musim lalu. Tetapi, kami selalu memperhatikan peluang yang ada di pasar transfer," ujarnya.

Lebih lanjut, terkait Ibrahimovic perpanjangan kontrak Ibrahimovic, Maldini tidak mau mengumbar telah sejauh mana negosiasi berlangsung. Namun, eks kapten AC Milan itu menegaskan, proses negosiasi dengan Ibrahimovic akan selesai sebelum Serie A 2020/2021 dimulai pada 19 September mendatang.

"Kami sedang bekerja keras untuk mencapai kesepatakan. Kami akan memulai musim dalam 20 hari lagi, kami tahu kami memiliki waktu yang singkat untuk mempersiapkan tim dan rencana kami adalah segera menemui kesepatakan dengan Ibra," katanya.

Baca Juga:

Kasihan, Dana Belanja Pemain AC Milan Minim

Ibrahimovic Ultimatum AC Milan

Paolo Maldini: Pemain Muda AC Milan Butuh Ibrahimovic

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya