Terjawab, Antonio Conte Tetap Sebagai Pelatih Inter

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :
  • Instagram/@inter

VIVA – Inter Milan telah mengonfirmasi jika Antonio Conte tetap berada di Giuseppe Meazza untuk musim depan sebagai pelatih. Hal ini sekaligus untuk menjawab rumor soal masa depan Conte di Inter. 

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Kepastian masa depan Conte terjawab setelah adanya pertemuan dengan Presiden Inter, Steve Zhang. Dikutip dari Football-Italia, Zhang setuju jika Conte tetap berada di Inter untuk musi depan, dan mencoba untuk meraih Scudetto. 

Conte sendiri merasa masa depannya tidak aman di Inter, setelah di final Liga Europa kalah dari Sevilla. Pada pertadingan yang berlangsung, Sabtu, 22 Agustus lalu, Inter menyerah 2-3 dari Sevilla.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

"Pertemuan hari ini antara klub dan Antonio Conte berjalan dengan konstruktif. Atas nama keberlansungan bersama dan strategi bersama," tulis pernyataan resmi dari Inter. 

"Pondasi didirikan untuk melanjutkan proyek bersama," tambahnya. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte

Pada musim perdananya di Inter, Conte berhasil membawa Nerrazzuri di posisi runner Serie A musim 2019/2020. Semifinal Coppa Italia dan final Liga Europa. 

Sementara itu, Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio dan CEO Inter, Beppe Marotta juga dikabaran tetap berada di Giuseppe Meazza.

Baca juga:

Kapten MU Dinyatakan Bersalah dalam Kasus Penyerangan di Yunani

5 Tim Terbaik di Liga Champions Sepanjang Masa?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya