Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/acmilan

VIVA – Masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan masih menjadi tanda tanya. Sejauh ini, negosiasi perpanjangan kontrak Ibra di AC Milan masih berjalan sangat alot.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Hal tersebut tentunya menjadi perhatian mantan striker AC Milan, Filippo Inzaghi. Ia pun tentunya berharap Ibra bisa melanjutkan kariernya bersama Rossoneri.

Bahkan, Inzaghi melihat, penyerang asal Swedia tersebut mampu mengakhiri kutukan nomor 9 di AC Milan. Saat ini, nomor 9 di AC Milan tidak ada yang menggunakannya.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

"Itu membuat saya tersenyum. Memakai nomor 9 di Milan itu sulit bagi siapa pun," kata Inzaghi, seperti dikutip Football Italia, Jumat 28 Agustus 2020.

Filippo Inzaghi

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

"Tetapi, kutukan seolah tidak ada setelah Ibrahimovic datang. Jika Ibrahimovic tetap menggunakan nomor 9, kutukan itu saya yakin berakhir," ujarnya.

Nomor punggung 9 memang cukup angker di AC Milan. Selepas Inzaghi, nama-nama seperti Krzysztof Piatek, Gonzalo Higuaín hingga Fernando Torres adalah pengguna nomor 9 yang gagal di AC Milan.

"Ini seperti ketika saya harus mendapatkan kutukan dari Marco van Basten dan George Weah. Tidak adil untuk memensiunkan nomor 9 karena ini adalah angka penting bagi pencetak gol," ucapnya.

Pada tahun 2010 hingga 2012, Ibrahimovic datang ke AC Milan dengan mengenakan nomor punggung 11. Ketika kembali pada tahun 2020, ia memilih nomor 21.

Setelah Piatek pindah, belum ada pemain AC Milan lain yang mengenakan nomor punggung 9. Jika Ibrahimovic memperpanjang kontraknya, Inzaghi berharap dia memilih nomor 9.

Baca Juga:

Paolo Maldini Tidak Ingin Tipu Fans soal Masa Depan Ibrahimovic

Raiola Sebut Ibrahimovic dan Milan Belum Capai Kesepakatan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya