Tiba di Milan, Ibrahimovic Segera Tandatangani Perpanjangan Kontrak

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Instagram/@acmilan

VIVA – Zlatan Ibrahimovic tiba di bandara Milan. Kabarnya pemain asal Swedia ini akan segera menandatangani kontrak perpanjangan dengan Milan. 

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Dikutip dari Football-Italia, Milan dan Ibrahimovic dikabarkan sudah sepakat soal nilai gaji, yang sebelumnya merupakan negosiasi yang alot. Besara gaji yang diminta adalah €7 juta (sekitar Rp12 miliar) per tahun. 

Ibrahimovic tiba di Milan pada Januari lalu. Meski tiba saat setengah musim kompetesi, ia bermain cukup impresif dengan 10 gol dari 18 penampilan. 

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

"Saya ingin kembali ke rumah. Sekarang kita bisa kembali bekerja untuk mendapatkan hasil yang lebih baik," kata Ibrahimovic.

"Seperti yang sering saya katakan, saya tidak berada di sini untuk menjadi maskot. Saya ke sini untuk menbawa hasil, untuk membawa Milan di tempat seharusnya mereka berada. Kami bermain bagus dalam enam bulan, tapi memang belum mendapatkan hasil," tambahnya. 

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Zlatan Ibrahimovic di AC Milan dan Cristiano Ronaldo di Juventus

Ibrahimovic tidak akan mengikuti pramusim sejak awal. Sebab ia harus dinyatakan sehat terlebih dahulu sebelum mengikuti latihan. 

Salah satunya adalah ia akan menjalani test corona virus COVID-19, sebelum bergabung dengan rekan-rekannya.

Ibrahimovic pernah membela Milan pada musim 2010-2012. Jadi sejauh ini Ibrahimovic sudah bermain untuk milan sebanyak 105 kali dengan mencetak 67 gol dan 29 assist. 

Baca juga:

Pep Guardiola ke Spanyol, Ada Apa?

Aubameyang Rahasiakan Masa Depan di Arsenal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya