Arturo Vidal Tolak Inter Demi Pulang ke Juventus

Gelandang Timnas Chile, Arturo Vidal
Sumber :
  • Instagram/@copaamerica

VIVA – Setelah masa depannya di Barcelona tidak pasti, Arturo Vidal dikabarkan ingin kembali bermain di Serie A Italia. Vidal memilih bergabung dengan Juventus, ketimbang di Inter Milan meski ada mantan pelatihnya Antonio Conte. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dikutip dari Football-Italia, Conte tidak merahasiakan lagi jika ia memang menginginkan pemain internasional Chile tersebut. Bahkan keingina  Conte mendatangkan Vidal terjadi sejak bursa musim panas lalu. 

Alasan Vidal ingin kembali ke Juventus adalah, ia mau bermain dengan Cristiano Ronaldo. Selain itu, Vidal ingin menjadi anak asuh dari Andrea Pirlo, rekannya di Bianconeri dahulu. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Pirlo merasa yakin jika bermain bersama Cristiano Ronaldo, peluangnya untuk meraih gelar Liga Champions cukup terbuka lebar. 

Arturo Vidal

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kontrak pemain berusia 33 tahun ini akan berakhir pada 2021. Namun antara Barcelona dan Vidal sedang melakukan pembicaraan untuk mengakhiri kontrak secara bersama-sama. 

Vidal pernah membela Juventus pda 2011-2015. Setelah itu ia bergabung dengan Bayern Munich, sebelum akhirnya ke Barcelona pada 2018 lalu.

Sejak bermain bersama Barcelona dua musim lalu, Vidal telah mencetak 11 gol dalam 96 pertandingan serta membuat 10 assist. Sejak Barcelona kedatangan Ronald Koeman, maka masa depan Vidal di Barcelona jadi tak menentu. 

Bahkan, Vidal termasuk salah satu pemain yang tidak masuk dalam rencana Koeman di masa depan.

Baca juga:

Penggemar Tak Pilih Messi Sebagai Pemain Terbaik di Barcelona

Semakin Panas, Lionel Messi Tolak Test COVID-19 Bersama Barcelona

Tiba di Milan, Ibrahimovic Segera Tandatangani Perpanjangan Kontrak

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya