Lazio Resmi Perpanjang Kontrak Ciro Immobile

Bomber Lazio, Ciro Immobile
Sumber :
  • instagram.com/official_sslazio

VIVA – Lazio resmi memperpanjang kontrak bomber tajam mereka, Ciro Immobile. Pemain 30 tahun ini bakal berada di Olimpico untuk lima tahun ke depan atau 2025.

PSG Mau Jorjoran Lagi, Targetnya Bintang Andalan Lazio

Hal ini diungkapkan direktur komunikasi Lazio, Stefano De Martino kepada Lazio Style Channel. Pengumuman ini juga sudah ada di media sosial Biancoceleste.

Hasil Pertandingan Liga Europa: Lazio vs Porto

"Hari ini, Ciro Immobile berkomitmen dengan Lazio hingga lima tahun ke depan, hingga 2025. Ini adalah pilihan profesional, sepenuh hati dan kekeluargaan," kata De Martino.

"Kami ingin mengumumkannya secepat mungkin, karena beritanya pada ada beberapa jam yang lalu. Ini penting karena Immobile didekati tim-tim penting, sebab dia adalah pemilik Sepatu Emas Eropa," lanjutnya.

Prediksi Skor Liga Europa: Porto Vs Lazio

Immobile tampil luar biasa di musim 2019/20 lalu. Dia sukses mencetak 36 gol dari 37 laga Serie A. Immobile mencatat rekor gol terbanyak dalam satu musim Serie A, menyamai rekor Gonzalo Higuain bersama Napoli di musim 2015/16.

Tak hanya itu, Immobile sukses meraih dua gelar individu bergengsi, Capocannoniere atau top scorer Serie A dan Sepatu Emas Eropa. Dia mengalahkan Cristiano Ronaldo (Juventus) dan Robert Lewandowski (Bayern Munich) dalam merebut gelar tersebut.

Baca juga:

Diisukan ke Napoli, Pencetak Gol Terbanyak Serie A Setia Kepada Lazio

Istri Seksi di Balik Sukses Immobile Sabet Sepatu Emas Eropa

Immobile Luar Biasa, Raih Sepatu Emas Eropa dan Catat Rekor Serie A

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya