Inter Milan Mau Kante, Chelsea Kepincut Brozovic

Bintang Inter Milan, Marcelo Brozovic
Sumber :
  • IG Inter Milan

VIVA – Aktivitas belanja Chelsea dilaporkan masih belum selesai meski telah mendatangkan sejumlah pemain baru. Melansir 90min, Chelsea saat ini sedang mempertimbangkan untuk mendapatkan gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Brozovic sendiri memiliki klausul pelepasan sebesar 60 juta euro (Rp1 triliun), dan Inter bersedia menjual dengan harga 40 juta euro (Rp704 miliar). Selain itu, pemain asal Kroasia tersebut juga masih ke dalam daftar jual Inter karena mereka ingin melakukan perombakan besar di lini tengah.

Negosiasi dengan The Blues terkait Brozovic bisa saja berjalan dengan mudah karena raksasa Serie A itu juga sedang berusaha mendatang N'Golo Kante. Melihat hal ini, ada kemungkinan kedua klub tersebut memilih skeman barter untuk meminimalisir jumlah uang tunai yang dikeluarkan.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

NGolo Kante

Dilanjutkan laporan tersebut, manajer Chelsea, Frank Lampard, kepincut pada Brozovic karena mendapatkan bisikan dari Mateo Kovacic. Terlebih, Brozovic merupakan sosok yang dibutuhkan Chelsea untuk memperkuat lini tengah mereka di musim ini.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Chelsea pun tidak sendirinya dalam upayanya untuk mendapatkan tanda tangan Brozovic. Sejauh ini, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain menjadi klub yang juga menginginkan eks gelandang Dinamo Zagreb tersebut.

Di musim 2019/2020, Brozovic mencatatkan 46 penampilan bersama Inter di semua kompetisi. Ia pun sanggup mencetak 3 gol dan memberikan 8 assist bagi klub yang diasuh Antonio Conte tersebut.

Baca Juga:

Waduh, Inter Milan Mau Buang Christian Eriksen

Chiellini Ungkap Perbedaan Pirlo dan Sarri

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya