Segera Merapat ke Juventus, Suarez Ungkit soal Gigitan ke Chiellini

Pemain Uruguay, Luis Suarez, usai gigit Giorgio Chiellini
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Striker yang bakal dibuang Barcelona, Luis Suarez, telah menghubungi calon rekan setimnya di Juventus, Giorgio Chiellini untuk tidak lagi membahas masa lalu. Sebab, Suarez diketahui pernah sengaja menggigit Chiellini pada Piala Dunia 2014 di Brasil.

5 klub Sepakbola yang Sering Tampil di final liga champions, Real Madrid Teratas?

Suarez saat ini telah dilaporkan setuju untuk meninggalkan Barcelona dan segera merapat dengan Bianconeri. Kedatangannya ke Juventus tentunya akan membuat pemain internasional Uruguay itu setim dengan Chiellini.

Perseteruan Suarez dan Chiellini pada saat pertandingan Italia versus Uruguay memang menjadi sorotan. Saat itu, Suarez sangat jelas menggigit Chiellini ketika mereka sedang saling jaga, yang membuatnya di sanksi larangan bermain selama empat bulan.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Baca Juga: Negosiasi Juventus dengan Luis Suarez Berjalan Lancar

Akan tetapi, Suarez telah berbicara dengan Chiellini yang merupakan kapten Juventus untuk melupakan kejadian di Brasil. Mereka pun lantas membahas masa depan dalam membangun skuad Si Nyonya Tua agar tambah kuat.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Giorgio Chiellini dan Luis Suarez

"Saya akui saya salah, tetapi saya adalah manusia. Setiap pemain memiliki gaya permainannya sendiri, karakternya masing-masing, dan itulah yang membuat saya berada di tempat saya sekarang," ujar Suarez, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport, Jumat 4 September 2020.

Barcelona memang segera melepas Suarez karena usianya yang sudah memasuki 30 tahun untuk meringankan pengeluaran gaji mereka. Namun, Juventus yang menjadi calon terkuat mendapatkan Suarez masih berharap kesepakatan potongan harga dari Barcelona.

Baca Juga: Akal-akalan Juventus Agar Gaet Suarez Secara Gratis dari Barcelona

Klub berjuluk Azulgrana itu memasang harga 75 juta poundsterling atau setara Rp1,4 triliun kepada Juventus. Banderol tersebut dinilai Bianconeri terlalu tinggi.

Padahal, Juventus dan Suarez telah mencapai kesepakatan secara personal. Nilai kesepakatan Juventus dan Suarez dikabarkan mencapai angka 9 juta poundsterling atau setara Rp176 miliar per tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya