Gabung Milan, Gelandang Pinjaman Real Madrid Kenakan Nomor Bekas Ibra

Gelandang baru AC Milan, Brahim Diaz, memulai latihan perdana.
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – AC Milan telah resmi merampungkan proses peminjaman gelandang Real Madrid, Brahim Diaz, pada Sabtu 5 September 2020, dini hari WIB. Pemain berusia 21 tahun itu dipinjam Milan sampai 2021 tanpa opsi pembelian permanen.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Bersama Rossoneri, Diaz dipercaya untuk mengenakan nomor punggung 21 yang musim lalu digunakan oleh Zlatan Ibrahimovic. Sedangkan, Ibrahimovic beralih ke nomor 11.

Baca Juga: Gara-gara Mancini Tidak Pakai Kacamata, Italia Salah Turunkan Starter

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Diaz pun sudah bergabung dengan rekan setimnya untuk mengikuti sesi latihan di bawah asuhan Stefano Pioli. Apalagi, Milan saat ini tengah mempersiapkan diri jelang pertandingan Kualifikasi Liga Europa pada Jumat 18 September 2020, dini hari WIB.

"Brahim Diaz telah bergabung dengan rekan satu tim di Pusat Olahraga Milanello dalam persiapan untuk musim baru," demikian pernyataan resmi AC Milan, Sabtu 5 September 2020.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Baca Juga: Lagi Bela Timnas Yunani, Pemain Baru Liverpool Positif COVID-19

Kehadiran Diaz diprediksi bakal mempertajam lini serang Milan. Terlebih, pemain jebolan akademi Manchester City itu sudah tidak sabar untuk mendulang menit bermain karena di Real Madrid ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Maka dari itu, Diaz memilih Milan lantaran ada jaminan untuk bermain secara reguler. Nantinya, Diaz diharapkan dapat berkolaborasi dengan baik bersama Ibrahimovic dan Ante Rebic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya