Senin, Arturo Vidal Tes Medis di Inter Milan

Arturo Vidal
Sumber :
  • instagram

VIVA – Arturo Vidal bersiap pindah klub lagi. Kali ini, dia dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Inter Milan.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Seperti diketahui, Vidal merupakan salah satu pemain yang tak masuk dalam rencana pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman. Dia sudah diberitahu agar segera mencari klub baru.

Dia pun sepakat mengakhiri kontraknya dengan Barca setahun lebih cepat ketimbang negosiasi kontrak baru. Kabarnya, dia akan dikontrak selama dua musim dengan gaji sebesar 6 juta euro.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Dikabarkan Sport yang dikutip dari Football Italia, saat ini kedua kubu sedang membahas detail-detail mengenai kontrak tersebut. Dan pada Senin pekan depan, pemain asal Chile itu akan melakukan tes medis sebelum diresmikan jadi penggawa Nerazzurri.

Gelandang Timnas Chile, Arturo Vidal

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Dengan bergabung ke Inter, Vidal akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Juventus, Antonio Conte. Kombinasi keduanya menjadi tonggak awal dominasi Si Nyonya Tua di Serie A.

Meski saat ini berstatus tanpa klub lantaran kontraknya sudah diputus oleh Barca, tapi kabarnya kubu Blaugrana akan tetap meminta pembayaran dalam jumlah kecil ke Inter Milan. Seperti yang dilakukan saat Ivan Rakitic pulang ke Sevilla.

Sejak berkiprah di Eropa, Vidal menjadi salah satu pemain Chile paling sukses. Dia pernah membela Bayer Leverkusen, Juventus, Bayern Munich, dan Barcelona.

Selain bersama Leverkusen, pemain 33 tahun itu selalu meraih gelar juara bersama klub yang dibelanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya