Bukan Suarez, Juventus Diklaim Bergerak Pulangkan Morata

Alvaro Morata berseragam Atletico Madrid.
Sumber :
  • https://twitter.com/AtletiEnglish

VIVA – Agen Alvaro Morata, Giovanni Branchini, mengklaim jika Juventus bakal berusaha memulangkan kliennya ketimbang mendatangkan Luis Suarez. Dia yakin eks penyerang Chelsea itu akan kembali berkostum Si Nyonya Tua.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor Suarez akan bergabung dengan Juventus menyeruak ke permukaan. Dia dikabarkan merapat ke Allianz Stadium lantaran sudah didepak oleh Barcelona. Tenaganya tak dibutuhkan oleh pelatih baru Blaugrana, Ronald Koeman.

Baca: Perlakuan Kejam Koeman ke Suarez, Didepak Semenit Sampai Diasingkan

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Namun, hingga saat ini, transfer tersebut masih urung terwujud. Terlebih, setelah Lionel Messi tak jadi pindah. Ada kabar jika Suarez bakal tetap bertahan.

Kini, kabar terbaru justru menyebutkan jika Juventus bakal bergerak untuk memulangkan Morata yang kini membela Atletico Madrid. Klaim tersebut diungkapkan oleh Branchini. Dia meyakinkan publik jika Morata adalah target utama Juventus yang bakal disandingkan dengan Cristiano Ronaldo.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Baca: Segera Merapat ke Juventus, Suarez Ungkit soal Gigitan ke Chiellini

"Saya tak berpikir penyerang tengah Juventus selanjutnya adalah Moise Kean, Suarez, Edin Dzeko, atau Edinson Cavani," ujar Branchini dikutip The Sun.

"Saya percaya Juventus akan membawa pulang Morata," jelasnya.

Morata sebelumnya sempat membela Juventus pada 2014-2016. Selama dua musim, dia bermain di 93 pertandingan dan mencetak 27 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya