Agen Ronaldo Mau Winger Kekar Lengkapi Trisula Mengerikan Juventus

Adama Traore
Sumber :
  • instagram

VIVA – Adama Traore mulai dihubungkan dengan Juventus. Kabarnya, super agen Jorge Mendes yang coba menjembatani rencana transfer pemain asal Spanyol itu.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Mendes diketahui punya hubungan mesra dengan Juventus semenjak berhasil melabuhkan kliennya, Cristiano Ronaldo, ke Allianz Stadium pada 2018 silam.

Juga menjadi agen dari Adama, sekarang Mendes mencoba mencari solusi buat pemain bertubuh kekar tersebut untuk mendapatkan klub yang lebih baik dari Wolverhampton.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Adama Traore

Mendes mengintip peluang di Juventus. Dia tahu kalau pelatih anyar Andrea Pirlo akan menerapkan formasi 4-3-3. Dan untuk pemain di sisi kanan Bianconeri masih kekurangan.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Baca juga: Juventus Boyong Suarez dan Morata Sekaligus untuk Tandem Ronaldo

Dengan Juan Cuadrado ditarik menjadi bek, praktis Douglas Costa sendiri yang bisa diplot menjadi winger kanan. Malah tersiar kabar, bintang asal Brasil tersebut juga mau dijual ke Manchester United.

 Jorge Mendes dan Cristiano Ronaldo

Sayangnya, untuk mendapatkan Adama juga tidak mudah. Diyakini sang pemilik membanderolnya 70 juta euro.

Andai bergabung dengan Juventus, maka Adama kemungkinan akan menjadi pasangan sayap Juventus bersama Ronaldo di sisi kiri. Mereka akan sama-sama memasok bola bagi penyerang tengah yang kemungkinan diisi Luis Suarez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya