Resmi Dapat Pemain Brescia, AC Milan Berhasil Tikung Inter

Sandro Tonali
Sumber :
  • instagram

VIVA – AC Milan mendapat tambahan skuad baru jelang dimulai kompetisi Serie A. Gelandang asal Brescia, Sandro Tonali resmi dipinjam oleh Milan dengan harga €10 juta (sekitar Rp174 miliar). 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Dikutip dari Football-Italia, Milan juga memiliki opsi membeli secara permanen di musim panas depan dengan tambahan €10 juta (sekitar Rp174 miliar). Tidak hanya itu saja, Bresica juga akan mendapat bonus tambahan €15 juta (sekitar Rp261 miliar_ plus bonus penjualan 10 persen di masa depan. 

Tonali telah menjalani tes kesehatan untuk Milan. Ia akan menggunakan jersey nomor punggung 8, yang dahulu pernah di pakai oleh eks legenda Milan, Gennaro Gattuso. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Baca juga: Gabung Milan, Gelandang Pinjaman Real Madrid Kenakan Nomor Bekas Ibra

Tonali hampir saja bergabung dengan Inter Milan, dengan syarat yang hampir sama. Namun, Inter yang kemudian sibuk dengan target lain, Milan kemudian datang dan menikungnya. 

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Di sisi lain, Tonali adalah seorang pendukung dari AC Milan. Sehingga, tidak sulit bagi Presiden Brescia, Massimo Cellino untu meyakinkan Tonali. 

"Kami sangat senang menyambut Sandro Tonali ke AC Milan," kata CEO Milan, Ivan Gazidis. 

"Ia adalah salah satu talenta muda yang paling menjanjikan di sepakbola internasional. Tonali memiliki kecintaan pada klub dan ia memahami nilai-nilai klub. Selamat datang, Tonali," tambahnya. 

Untuk memakai nomor punggung 8 tersebut, kabarnya Tonali menghubungi Gattuso untuk bertanya apakah bisa memakai nomor punggung bekasnya. 

"Kami senang menyambut Tonali ke keluarga Rossoneri," kata Direktur Teknik Milan, Paolo Maldini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya