Juventus Kurang Beruntung, Rencana Pulangkan Morata Ditolak Atletico

Alvaro Morata berseragam Atletico Madrid.
Sumber :
  • https://twitter.com/AtletiEnglish

VIVA – Atletico Madrid dikabarkan menolak tawaran Juventus sebesar €50 juta (sekitar Rp888 miliar) untuk Alvaro Morata. Tawaran yang diajukan oleh Juventus tersebut lebih kecil dari pembelian Atletico. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Atletico membeli Morata dari Chelsea sebesar €55 juta (sekitar Rp977 milliar) musim panas ini, setelah melalui masa peminjaman selama 18 bulan.

Dikutip dari Football-Espana, pasangan Morata  berasal dari Italia. Dan Morata sebenarnya sudah cukup frustrasi berada di Wanda Metropolitano akhir-akhir ini. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Apalagi sejak pelatih Atletico, Diego Simeone lebih memilih Diego Costa sebagai pemain starter jelang kompetisi berakhir musim lalu. Sejak LaLiga restart, Morata hanya bermain sebagai starter sebanyak enam kali dari 12 pertandingan. 

Baca juga: Duh, Juventus Punya Masalah Pelik di Bursa Transfer

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata rayakan gol.

Bahkan ia tidak bermain penuh saat Atletico dikalahkan RB Leipzig di Liga Champions. Sejak bermain bersama Atletico pada 2018, Morata kesulitan mendapatkan tempat utama. 

Musim lalu, Morata berhasil mencetak 12 gol di LaLiga. Pemain berusia 27 tahun ini memiliki klausul rilis sebesar €150 jta (sekitar Rp2,6 triliun). 

Morata pernah menjadi pemain Juventus pada 2014-2016, di mana ketika itu pelatih Bianconeri saat ini, Andrea Pirlo masih menjadi rekannya. Dua tahun berseragam Juventus, Morata mencetak 15 gol dalam 63 pertandingan, meraih dua gelar Serie A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya