Paolo Maldini Kembali Kenakan Kostum Nomor 3 AC Milan

Legenda AC Milan, Paolo Maldini
Sumber :
  • fanpop.com

VIVA – Berbagai cara dilakukan klub-klub sepakbola Eropa dalam memperkenalkan kostum teranyar untuk musim depan. Beberapa di antaranya bahkan harus meminta bantuan kepada para legenda agar fans tertarik.

Paolo Maldini Bikin Geger, Pelatih AC Milan Didesak

Salah satunya yang dilakukan AC Milan. Mereka meminta legenda mereka yang juga menjabat sebagai direktur klub, Paolo Maldini untuk mengenakan kostum kedua klub yang didominasi warna putih.

Baca: Maldini Ungkap Kejutan AC Milan soal Tonali

Paolo Maldini Akhirnya Buka Suara soal Dipecat AC Milan

"Terima kasih AC Milan, mengenakan kaos tandang selalu menjadi emosi yang luar biasa," tulis Maldini di akun Instagramnya sambil mengenakan kostum AC Milan dengan nomor punggung 3 miliknya. 

"Jika saya menutup mata, semua gambaran laga final yang pernah dimainkan di berbagai penjuru dunia pun mengalir. Ini yang membuat klub kami unik. Inilah AC Milan," lanjutnya.

Upaya AC Milan Gaet Lionel Messi

Unggahan Maldini ini pun mendapat sambutan 40 ribu like dan belasan ribu komentar. Bahkan unggahannya itu pun mendapat reaksi dari para legenda sepakbola lainnya.

Seperti bek legendaris Barcelona, Carles Puyol yang berkomentar dengan emoticon 'top'. Menariknya, komentar singkat Puyol ini mendapat sambutan 5 ribu like.

Baca: AC Milan Resmi Miliki Titisan Pirlo, Ini Profil Sandro Tonali

Komentar lainnya datang dari legenda Brasil, Rivaldo. Ada juga pujian yang datang dari bek legendaris Chelsea, Jhon Terry yang hanya berseru singkat, 'Legend'.

Sementara itu, selain Maldini, Milan juga memakai para legenda klub lainnya dalam mempromosikan kostum tandang mereka. Tidak lupa dengan nomor punggung kebanggaan mereka. Seperti Andry Shevchenko.

"Emosi yang selalu luar biasa saat saya mengenakan kostum Milan. Secara khusus, warna putih membawa kembali kenangan yang tak terlupakan. AC Milan akan selalu ada di hatiku," tulis Shevchenko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya