Cerita Pedih Lukaku Sampai Puasa Ngomong 4 Hari

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku
Sumber :
  • twitter.com/Inter

VIVA – Romelu Lukaku pernah punya pengalaman buruk saat berseragam Inter Milan. Saking sedihnya atas pengalaman itu, bomber asal Belgia ini sampai tidak mau bicara selama empat hari. 

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Pengalaman itu didapat di final Liga Europa musim 2019/2020 saat Inter melawan Sevilla. Laga yang digelar di Rhein Energie Stadion berlangsung sangat sengit, saling berbalas gol menghiasi pertandingan. 

Baca juga: Kejutan, Ternyata Lukaku Penyerang Idaman Pelatih Baru Barcelona

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Sial bagi Nerazzurri, di akhir laga mereka harus bertekuk lutut dengan kekalahan tipis 2-3. Satu sosok yang paling tertekan adalah Lukaku. 

Sebab gol penentu juara Sevilla dilakukan oleh bunuh diri sang pemain. Tepatnya di menit ke-74, bola yang dilesakkan Diego Carlos membentur Lukaku dan bola berbelok ke arah gawang. 

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Final Liga Europa 2019/2020 antara Sevilla vs Inter Milan.

Kekalahan tersebut gagal menghapus dahaga bagi publik Inter untuk meraih trofi Liga Europa perdananya sepanjang sejarah. 

Waktu berlalu, kini Lukaku mengungkapkan rasa bersalahnya. Dilansir Footballitalia, mantan pemain Manchester United ini mengaku sempat tidak berbicara selama empat hari karena menyesal atas momen memalukan itu. 

"Itu adalah momen yang sulit bagi saya. Saya tidak berbicara selama empat hari. Tapi suatu hari saya bangun dan memberikan sebuah alasan, Anda tidak kalah namun hanya memahami bagaimana caranya menang," kata Lukaku. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya