Sambut Laga Perdana Serie A, Inter Milan Penuh Percaya Diri

Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Inter Milan bersiap menjalani laga perdana Serie A musim ini. Mereka menjamu Fiorentina di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu dini hari WIB 27 September 2020.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Pelatih Inter, Antonio Conte begitu percaya diri menyambut laga ini. Anak asuhnya sudah mempersiapkan diri semaksimal mungkin guna memetik tiga angka.

Baca juga: Resmi ke Inter Milan, Ritual Vidal Bikin Umtiti Muntah

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Kami sudah pasti bekerja dengan sangat baik, dan saya puas dengan tiga pekan ini melakukan persiapan," ujar Conte, dikutip dari Football Italia.

Tak dipungkiri oleh Conte, Serie A musim ini pastinya akan sangat ketat. Tim-tim lain juga melakukan pembenahan sehingga kualitas skuadnya meningkat.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Kami siap memulai musim. Pasti akan menjadi kompetisi yang sulit dalam banyak hal. Baik untuk bagaimana kami menyelesaikannya dan bagaimana kami memulai, kami semua berharap dapat meningkat," tuturnya.

Conte memberi target tinggi kepada anak asuhnya. Mereka harus bisa tampil lebih baik dibanding musim sebelumnya, di mana bisa finis di urutan kedua Serie A dan final Liga Europa.

Tapi tidak mudah bagi Inter untuk mengalahkan Fiorentina. Sebab, tim tamu pada pekan sebelumnya bisa memetik kemenangan atas Torino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya