Penyelidikan Skandal Juventus dan Luis Suarez Dihentikan

Luis Suarez sesaat setelah berpamitan dengan Barcelona
Sumber :
  • Evening Standard

VIVA – Juventus kini bernafas lega. Sebab, penyelidikan atas skandalnya dalam upaya merekrut Luis Suarez telah resmi dihentikan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Keputusan tersebut diambil setelah pihak berwenang melakukan pertemuan dengan pengacara dari Juventus. Hal ini membuat Si Nyonya Tua tak lagi terpecah fokus.

Baca juga: Perpisahan Lionel Messi Dibalas, Luis Suarez: Saya Mencintaimu

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Dikutip dari Football Italia, Juventus memiliki rencana untuk memboyong Suarez setelah Barcelona ingin membuangnya. Tapi, mereka terhalang aturan pemain non Uni Eropa.

Karena kesempatan ini begitu menggiurkan bagi Juventus, mereka coba menggunakan cara lain. Langkah untuk mendapatkan paspor Italia Suarez pun dilakukan.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Secara catatan administrasi, Suarez bisa saja mendapatkan paspor Italia. Karena striker asal Uruguay itu memiliki pasangan yang ada keturunan Italia.

Untuk memuluskan rencana tersebut, Suarez bahkan sudah menjalani tes bahasa Italia di Perugia. Namun, pergerakan Juventus tercium media massa.

Disebutkan dalam laporan media massa, ada kecurangan dalam tes Suarez tersebut. Isu itu pun membuat perhatian publik tersedot.

Di tengah isu miring tersebut, akhirnya Suarez memilih untuk gabung bersama Atletico Madrid. Dan penyelidikan pun diakhiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya