Del Piero Peringatkan Juventus, Inter dan Atalanta Jadi Ancama Serius

Pemain Juventus merayakan gol ke gawang Sampdoria
Sumber :
  • Juventus

VIVA – Legenda Juventus, Alessandro Del Piero memperingatkan dua tim yang akan menjadi ancaman bagi Bianconeri di musim 2020/2021. Kedua tim tersebut adalah Inter Milan dan Atalanta. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Di saat Juventus bermain imbang 2-2 melawan AS Roma, Senin, 28 September 2020 dini hari WIB, Atalanta dan Inter meraih kemenangan di laga perdana mereka di Serie A. Inter mengalahkan Fiorentina 4-3 dan Atalanta menang atas Torino 4-2. 

Del Piero mengatakan, Juventus membutuhkan usaha yang keras untuk bisa meraih gelar Scudetto yang ke 10 secara beruntun. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

"Inter dan Atalanta adalah kendidat serius untuk Scudetto," kata Del Piero dikutip dari Football-Italia. 

"Atalanta memiliki kematangan yang cukup bagus, dan setelah hasi imbang di turin musim lalu, mereka menyesal. Inter kami melihat lima perubahan yang mereka buat saat melawan Fiorentina dan kami tahu betapa menentukannya hal itu," tambahnya. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Alessandro Del Piero mengeksekusi penalti ke gawang Cesena

Baca juga: Inter Milan Sukses Bikin Barcelona Menyerah Bajak Martinez

Musim lalu, Inter berhasil finish di posisi runner up hanya dengan selisih satu angka. Juventus meraih Scudetto dengan mengumpulkan 83 poin, sedangkan Inter mendapatkan 82 angka. 

Atalanta berada diperingkat ketiga dengan 78 poin. Angka yang sama juga dikumpulkan oleh Lazio dan berada di peringjat empat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya