Usai Dibantai Napoli 0-6, 11 Pemain Genoa Positif COVID-19

Pemain Genoa.
Sumber :
  • instagram.com/genoacfcofficial

VIVA – Kabar buruk kembali menghampiri Genoa. Setelah dibantai 0-6 oleh Napoli dalam lanjutan Serie A akhir pekan lalu, kini diketahui 11 pemain mereka terpapar virus corona COVID-19.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Genoa baru menyatakan Mattia Perin positif COVID-19, Sabtu 26 September 2020. Dari sisa pemain yang menjalani swab test, hanya Lasse Schoene yang dinyatakan positif.

Setelah itu, skuad Genoa menempuh perjalanan ke Naples, di mana mereka takluk 0-6 dari Napoli di San Paolo. Berselang 24 jam usai laga tersebut, Genoa mengumumkan 14 orang di antara pemain dan staf positif corona.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Menurut laporan Sky Sport Italia, 11 pemain positif dan sisanya tiga orang staf. Gawatnya, enam pemain di antaranya dilaporkan bermain melawan Napoli.

(Baca juga: Napoli Ngeri, Pesta Setengah Lusin Gol ke Gawang Genoa)

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Berdasarkan laporan tersebut, ada sejumlah pemain yang menunjukkan gejala saat pulang ke Genoa. Ini membuat klub kembali melakukan swab test.

Kemungkinan, hal ini berdampak dalam pertandingan Genoa di akhir pekan ini. Duel melawan Torino yang berlangsung Sabtu 3 Oktober 2020, ada kemungkinan ditunda.

Hal ini juga berdampak terhadap Napoli. Para pemain Partenopei harus menjalani isolasi dan kembali menjalani swab test jelang duel melawan Juventus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya