Ronaldo Masih Bisa Bermain Sampai Usia 40 Tahun

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Pelatih tim nasional Portugal, Fernando Santos, meyakini megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dapat bermain hingga usia 40 tahun. Santos pun juga percaya, bahwa kualitas level permainan Ronaldo tidak akan pernah menurun.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Di usianya yang telah memasuki 35 tahun, Ronaldo mampu mencetak 101 gol bagi timnas Portugal. Selain itu, CR7 juga masih tampil mengesankan bersama Biaconeri.

Cristiano Ronaldo

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Sejak bergabung ke Juventus pada Juli 2018, Ronaldo telah mencatatkan 91 penampilan dengan mencetak 68 gol di semua kompetisi. Bahkan, di Serie A 2020/21, kapten timnas Portugal itu sudah mencetak tiga gol.

Baca Juga: Lompatan Mengerikan Ronaldo Pecundangi 2 Pemain AS Roma

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Di saat sebagian besar pemain mulai memburuk dengan cepat pada pertengahan usia 30-an, Ronaldo sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda tersebut. Atas dasar tersebut, Santos merasa Ronaldo bisa mengakhiri karier sebagai pemain hingga usia 40 tahun.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

"Cristiano tampaknya siap bermain sampai dia berusia 40 tahun, tetapi dia belum memutuskan apakah itu akan terjadi. Pada titik tertentu dia mungkin merasa bahwa dia tidak memiliki kondisi yang sama," kata Santos kepada TVI24.

"Dia adalah seorang pemain yang tidak dengan mudah menurunkan levelnya. Ketika dia sudah merasa dalam kondisi yang tidak sama, barulah dia tidak akan melanjutkannya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya