Kocak, Penampakan Pemain Buangan Barca Tukeran Gaya Rambut

Pemain Inter Milan, Arturo Vidal dan Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Instagram: Arturo Vidal

VIVA – Barcelona secara resmi mengumumkan telah sepakat dengan Inter Milan untuk transfer Arturo Vidal. Di musim 2020/2021, gelandang asal Chile itu jadi milik Le Beneamata.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Barcelona mengumumkan transfer ini pada Selasa sore WIB 22 September 2020. Mereka melepas Vidal ketika kontraknya baru akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

"Barcelona dan Inter Milan telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Arturo Vidal," demikian pernyataan resmi Barcelona, dikutip dari laman resminya.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Vidal gabung ke Barcleona pada 2018 lalu. Dia didatangkan dari Bayern Munich dengan mahar 18 juta euro atau setara dengan Rp311 miliar.

Selama dua musim di Barcelona, gelandang berusia 33 tahun itu kerap menjadi andalan. Total dia bermain dalam 96 pertandingan di semua kompetisi.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

"FC Barcelona ingin mengucapkan terima kasih secara terbuka kepada Arturo Vidal atas komitmen dan dedikasinya serta mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan."

Kini, Vidal mulai mengunggah foto berseragam Inter. Ia berfoto dengan Alexis Sanchez yang juga mantan pemain Barca.

Kocaknya, lewat status di Instagram itu Vidal tampak bertukar gaya rambut. Ia mengenakan rambut Sanchez dan sebaliknya, namun hal itu hanya sebuah editan.

Baca juga: Rayuan Maut Pebulutangkis Cantik Indonesia Bikin Meleleh

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya