Legenda AC Milan Rui Costa Sorot Kiprah 2 Singa Tua Serie A

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • www.instagram.com/iamzlatanibrahimovic

VIVA – Legenda AC Milan asal Portugal, Rui Costa memuji performa para bintang veteran di Serie A. Dua pemain yang paling disorot Rui Costa adalah Franck Ribery di Fiorentina dan Zlatan Ibrahimovic dengan AC Milan.

5 Pemain Sepakbola Top Dunia Memutuskan Menjadi Mualaf, No 4 Udah Gelar Haji

"Zlatan sosok juara awet muda seperti CR7 (Cristiano Ronaldo). Di antara fenomena Serie A, saya juga memasukkan Ribery: bintang lain yang terus mempesona," kata Rui Costa seperti dilansir Tribal Football, Rabu 30 September 2020.

Baca: Ronaldo Masih Bisa Bermain Sampai Usia 40 Tahun

Deretan Kontroversi Ballon d'Or, Erling Haaland hingga Franck Ribery Jadi Korban

Rui Costa mengakui, usia mempengaruhi performa fisik seorang pemain. Hanya saja, Ibrahimovic dan Ribery mampu menutupi kekurangan dalam hal fisik dengan pengalaman panjang mereka sehingga bisa menjadi pembeda di laga.

"Secara fisik mereka tidak lagi seperti 10 tahun lalu, terutama dalam pemulihan fisik antara satu pertandingan dan pertandingan lainnya. Tetapi bola di kaki mereka masih membuat perbedaan dan membuat keseimbangan," kata Costa.

5 Bintang Sepakbola Memutuskan Menjadi Mualaf, No 3 Bergelar Haji

Baca: Borong 2 Gol Kemenangan AC Milan, Ibrahimovic Jadi Sorotan

Ibrahimovic dan Ribery memang masih menjadi pembeda bagi timnya. Ibrahimovic sejauh ini sudah mengkoleksi 2 gol bersama AC Milan di Serie A. Sementara Ribery juga sudah menyumbangkan 2 assist untuk Fiorentina di Serie A.

Adriano

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Deretan pesepakbola mualaf dan karier pemain yang rungkad akibat narkoba menyita perhatian banyak orang. Bagaimana kisah selengkapnya perihal itu?

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2024