Cetak Gol Perdana di Inter, Achraf Hakimi Langsung Bicara Scudetto

Winger Inter Milan, Achraf Hakimi.
Sumber :
  • instagram.com/inter

VIVA – Penampilan gemilang ditunjukkan bintang anyar Inter Milan, Achraf Hakimi. Pemain internasional Maroko ini mencetak satu gol dan satu assist saat Inter melumat tuan rumah Benevento 5-2 dalam lanjutan Serie A di Stadio Ciro Vigorito, Rabu 30 September 2020.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Hakimi menjadi kreator gol kilat Romelu Lukaku saat laga baru berjalan 28 detik. Pemain yang didatangkan dari Real Madrid ini sukses menyumbangkan gol di menit 42. Ini menjadi gol perdananya bersama Inter.

Dalam formasi 3-5-2 ala pelatih Inter, Antonio Conte, Hakimi ditempatkan di posisi sayap kiri. Dia mengaku sudah pernah merasakan ini di Borussia Dortmund. Pemain 21 tahun ini juga mengungkapkan ambisinya membawa La Beneamata merebut Scudetto.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

(Baca juga: Unggah Foto Bugil, Istri Achraf Hakimi Diceramahi Warganet Muslim)

"Ini awal yang sangat positif. Saya pernah bermain di lini tengah dengan lima orang di Borussia Dortmund. Jadi, saya tahu peran itu dan rekan satu tim saya juga membantu untuk beradaptasi secepat mungkin," kata Hakimi dilansir Sky Sport Italia.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

"Untuk itulah (Scudetto) kami bekerja dan kami memiliki skuad yang tepat untuk merebutnya," tegasnya.

Inter sukses meraih dua kemenangan dari dua laga awal Serie A musim ini. Mereka menempati posisi ketiga dengan 6 poin, kalah selisih gol dari Napoli dan Atalanta.

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024