Alotnya Negosiasi Juventus dan Fiorentina Terkait Transfer Chiesa

Winger Fiorentina, Federico Chiesa
Sumber :
  • Fox Sports Asia

VIVA – Juventus masih melakukan negosiasi dengan Fiorentina terkait transfer Federico Chiesa. Banyak laporan berbeda mengenai proses negosiasi tersebut yang membuat proses transfer ini berjalan cukup alot

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Menurut Sky Sport Italia pada Kamis 1 Oktober 2020, belum ada kesepakatan yang tercapai antara Juventus dan Fiorentina. Meski, Bianconeri telah menawarkan Mattia De Sciglio dan Daniele Rugani sebagai bagian pertukaran.

Akan tetapi, Fiorentina hanya tertarik jika Juventus menjadikan Merih Demiral sebagai alat tukar. Sayangnya, keinginan La Viola tidak bisa dipenuhi Juventus lantaran mereka tidak ingin menjual Demiral.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Baca Juga: Juventus Ngotot Tambah Tandem Ronaldo, Targetnya Bintang Fiorentina

Pakar transfer Gazzetta dello Sport, Alfredo Pedulla, menyarankan agar Fiorentina menerima tawaran dari Juventus. Sebab, dari peminjaman tersebut, Fiorentina akan mendapatkan dana sekitar 10-12 juta euro, dan dengan kewajiban membeli permanen, maka mereka bisa memperoleh 50 juta euro melalui skema pembayaran dicicil empat kali.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Kedua klub saat ini sedang mendiskusikan mengenai kesepatakan yang mungkin disetujui, termasuk biaya yang harus dibayar Juventus. Chiesa pun dikabarkan akan menerima tawaran gaji 5 juta euro per tahun jika merumput bersama Bianconeri.

Pemain internasional Italia itu berulang kali menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Fiorentina. Kontrak Chiesa di Artemio Franchi akan habis pada Juni 2022.

Juventus sendiri masih perlu mengumpulkan uang jika mereka ingin mendatangkan Chiesa dengan menjual Douglas Costa, Rugani, dan De Sciglio. Selain itu, Si Nyonya Tua juga sedang melakukan negosiasi pemutusan kontrak Sami Khedira guna menyeimbangkan neraca keuangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya