Nama Ronaldo Bakal Abadi dalam 300 Tahun

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Legenda AC Milan asal Portugal, Rui Costa, memuji bintang veteran Juventus, Cristiano Ronaldo. Rui Costa menilai, para penggemar sepakbola akan terus mengenang dan membicarakan Ronaldo dalam waktu 300 tahun ke depan.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

"Kejutannya adalah ketika Cristiano berhenti bermain. Dalam 300 tahun kita akan terus berbicara tentang Ronaldo," kata Rui Costa seperti dilansir Tribal Football, Kamis 1 Oktober 2020.

Baca: 3 Rekor Baru Ronaldo Usai Menggila di Laga Roma Vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Dia unik: dia telah mempertahankan level yang sama di tim yang berbeda, liga yang berbeda dan di tim nasional," lanjut Rui Costa.

Bukan tanpa alasan Ronaldo layak menjadi legenda. Pasalnya, meski sudah bertabur trofi bergengsi dan bergemilang penghargaan bergengsi, Ronaldo mampu menjaga performanya. Ditambah, usianya sudah tidak muda lagi.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Baca: Menguak Fakta CR7 Bukan Ronaldo, Si Penghancur Debut Thiago Silva

"Dia saat ini sudah berusia 35 tahun, dia telah memenangkan banyak hal berulang kali. Ketika dia menetapkan tujuan, dia mencapainya. Saya yakin selain Scudetto, dia ingin menaklukkan apapun dengan segala cara," jelas Rui Costa.

"Dari pencetak gol terbanyak, dan jelas Liga Champions. Saya pikir dia sangat bahagia. Bagi saya, Cristiano akan mencapai puncak pada usia 40, tanpa keraguan," tambah mantan bintang AC Milan dan Fiorentina tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya