Usaha Juventus Boyong Federico Chiesa Terbentur Douglas Costa

Winger Fiorentina, Federico Chiesa
Sumber :
  • Fox Sports Asia

VIVA – juventus">Juventus berpacu dengan waktu untuk menyempurnakan skuadnya. Terbaru mereka dikabarkan segera memboyong talente muda Italia, Federico Chiesa.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Kesepakatan dengan Fiorentina sebagai pemilik sudah terjalin. Juventus akan meminjam Chiesa musim ini dengan biaya 10 juta euro dan mempermanenkan statusnya tahun depan senilai 50 juta euro.

Baca juga: Juventus Bertemu Barcelona, Ini Kata Ronald Koeman

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Dari si pemain juga sudah bersedia. Chiesa akan dikontrak dengan bayaran 5 juta euro per musim.

Cuma kini langkah memboyong Chiesa terhambat dengan sikap pemain Juventus yang menolak dijual. Padahal bila mendatangkan Chiesa, Bianconeri harus melepas setidaknya satu nama demi memberikan ruang serta slot buat skuad Liga Champions.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Douglas Costa menjadi opsi utama Juventus untuk dijual. Sempat dibidik Manchester United dan Wolverhampton, namun belum ada juga kesepakatan yang terjalin untuk winger asal Brasil ini.

Laporan Football Italia, Costa sendiri yang sebenarnya menolak hengkang. Ditambah para peminat juga merasa banderol 30 juta euro yang pasang Juventus terlalu tinggi.

Sementara pemain lain yang juga mau dilepas Juventus adalah Mattia De Sciglio serta Sami Khedira. Untuk nama terakhir padahal sudah dipastikan tidak masuk dalam skema pelatih anyar, Andrea Pirlo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya