Serie A Mengerikan, Tambah Lagi 17 Pemain yang Positif COVID-19

Selebrasi pemain Genoa.
Sumber :
  • instagram.com/genoacfcofficial

VIVA – Serie A makin mengkhawatirkan, satu per satu pemain dinyatakan positif COVID-19. Kabar terbaru menyebut ada 17 pemain Genoa yang terpapar virus mematikan itu. 

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Sebelumnya, klub tertua di Italia itu mengumumkan 11 pemain yang positif, ditambah empat anggota staf. Nama-nama yang diumumkan positif mayoritas setelah Genoa menghadapi Napoli, akhir pekan lalu. 

Baca juga: Klasemen Serie A: Atalanta dan Inter Milan Tempel Napoli

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Awalnya 11 pemain yang positif di antaranya, ada pemain pinjaman dari Chelsea Davide Zappacosta dan pinjaman dari Juventus Marko Pjaca. Selain Zappacosta dan Pjaca, pemain yang terpapar virus adalah Francesco Cassata, Lukas Lerager, Federico Marchetti, Filippo Melegoni, Luca Pellegrini, Mattia Perin, Ivan Radovanovic, Lasse Schoene, dan Valon Behrami.

Sementara itu, anggota staf yang positif adalah Pietro Cistaro, Alessandro Donato, Pietro Gatto dan Matteo Perasso. 

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

Para pemain Napoli.

Dilansir footballitalia.net, Perin dan Schoene merupakan pemain yang dinyatakan positif sebelum duel melawan Napoli di San Paolo, akhir pekan lalu. Sementara itu, Marchetti, Lerager, Melegoni, Pellegrini, Pjaca, Radovanovic, Zappacosta dan Behrami ikut bertanding melawan Napoli.

Dan nama-nama pemain yang baru dinyatakan positif adalah Davide Biraschi, Domenico Criscito, Darian Males, Petar Brlek, Mattia Destro dan Miha Zajc.

Untuk Napoli sendiri baru memberikan satu pemain yang dinyatakan terjangkit yaitu sang gelandang, piotr Zielinski. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya