Ronaldo Siap Menerkam, Duel Juventus vs Napoli Malah Batal Digelar

Cristiano Ronaldo dan pemain Juventus tiba di Allianz Stadium
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Bigmatch Juventus versus Napoli di pekan ketiga Serie A batal digelar. Semula, duel ini dijadwalkan berlangsung di Allianz Stadium, Senin dini hari WIB, 5 Oktober 2020.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Namun, Napoli tak datang lantaran adanya larangan dari Otoritas Kesehatan Italia (ASL) untuk bepergian karena mereka berpotensi menularkan COVID-19.

Mesi demikian, Cristiano Ronaldo cs tetap datang ke stadion, mereka melakukan pemanasan seolah-olah pertandingan akan dimainkan.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Situasi ini diprediksi menjadi keuntungan bagi Juve. Dalam regulasi, jika Napoli tak datang bertanding, mereka dinyatakan kalah dengan agregat 0-3 alias WO.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Baca Juga: Saat Dennis Rodman Bikin Supermodel Kecanduan Seks dan Nangis Rindu

Napoli hingga saat ini belum memberikan klarifikasi usai mendapat larangan dari ASL. Unggahan terbaru mereka di media sosial hanya membantah isu yang menyebutkan bahwa pelatih Gennaro Gattuso dinyatakan positif COVID-19.

Sementara itu, hal-hal seperti biasa terjadi di media sosial Juventus. Mereka mengungghj konten pra-pertandingan seperti biasanya, termasuk line up untuk pertandingan hari ini.

Napoli mendapatkan larangan untuk menyambangi markas Juventus lantaran Genoa mengonfirmasi bahwa 14 personel mereka, termasuk pemain positif terjangkit COVID-19. 

Hubungannya, Genoa mengumumkan itu sehari setelah dikalahkan Napoli 1-6 pada pekan kedua Serie A. Beberapa hari kemudian, Napoli mengonfirmasi dua pemain mereka positif COVID-19.

Baca Juga: Fakta Memalukan MU Setelah Hancur Lebur Dibantai Tottenham

Di sisi lain, jika Napoli memang dinyatakan kalah, tiga poin yang diberikan kepada Juve akan memungkinkan juara bertahan Serie A itu mengangkangi Napoli di klasemen dan melompat ke posisi ketiga. Napoli akan turun dari urutan kelima menjadi enam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya