Joao Mario Apes Banget, Kembali Dibuang Inter Milan

Joao Mario bergabung dengan Sporting Lisbon.
Sumber :
  • twitter.com/SportingCP_en

VIVA – Perbedaan deadline transfer di Primeira Liga Portugal kembali dimanfaatkan klub besar Eropa. Berbeda dengan lima liga top Eropa yang ditutup pada 5 Oktober lalu, bursa transfer di Portugal baru ditutup pada 25 Oktober 2020.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Sebelumnya, Chelsea meminjamkan bek anyarnya, Malang Sarr ke FC Porto. Langkah ini diikuti Inter Milan yang meminjamkan Joao Mario ke Sporting Lisbon.

(Baca juga: Bursa Transfer Sudah Lewat, Kok Chelsea Bisa Lepas Satu Beknya?)

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Dilansir Football Italia, Inter resmi meminjamkan Mario ke Sporting. Tak ada opsi pembelian di akhir musim 2020/21. Itu artinya, pemain internasional Portugal ini akan kembali ke Inter karena kontraknya baru habis pada Juni 2021.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Bergabung dengan Sporting, berarti Mario pulang kampung. Sporting merupakan klub profesional pertama Mario. Dia memperkuat mantan klub Cristiano Ronaldo tersebut selama empat musim pada 2011 hingga 2016.

"Saya selalu ingin kembali ke tempat saya merasa senang. Di masa saya merasa bahagia dan di sini saya ingin bahagia lagi," kata Mario dilansir situs resmi Sporting.

Inter membeli Mario dari Sporting seharga €40 juta atau setara Rp692,68 miliar. Namun, pemain 27 tahun kesulitan menembus skuad inti La Beneamata.

Di musim 2017/18, Mario dipinjamkam ke West Ham United. Musim lalu, dia dipinjamkan ke Lokomotov Moskow, dan kini dia harus rela pulang kampung ke Sporting Lisbon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya